Selasa, 17 November 2015

Minyak Kelapa Nunggal

kelapa nunggal merupakan pohon kelapa hijau yang terdapat satu buah dari satu pohon dan menghadap ketimur, sehingga kelapa ini menyerap energi matahari dan bulan sehingga minyak kelapa ini dapat membuka aura positif dan dapat digunakan sebagai media pengobatan, pengambilan kelapa unggal tidak boleh dijatuhkan dan pengolahannya tidak boleh menemui besi/golok dan api.
biasanya pohon kelapa nunggal ada penghuninya berupa jin baik/muslim dan waktu mengambilnya harus tawasul dulu karena bisa penghuninya marah.
minyak ini di alam jin biasa disebut batok bolo yaitu minyak yang dipakai para pangeran/raja jin buat melet putri jin bagitu juga sebaliknya, maka jangan heran jika membawa minyak ini disaku/kantong ketika kita melewati tempat angker / dimasjid besar sendirian akan merasa ada yang mengikuti dan jika jinnya tingkat tinggi maka minyak akan hilang dicuri jin.
khasiat dan cara penggunaan ;

1. agar diturut orang dengan cara dioles ditangan 

2. dioles dirambut untuk membuat orang terpikat
3. dipakaian sambil baca doa maka orang lain akan selalu ingin dekat dengan anda
4. untuk pengobatan dioles pada yang sakit
5. dioles dikedua alis dan rambut agar tampak awet muda
6. dioles dibadan agar tampak berwibawa dan disenangi teman
7. untuk jualan dioles pada barang dagangan/cukup dibawa disaku
8. botol cukup dibawa disaku/kantong celana/baju akan membangkitkan aura pengasihan tingkat tinggi dan membuka indra ke enam, menarik orang lain.
minyak ini sifat reaksinya jika kena terhadap lawan jenis maka akan menjalar dari kaki ke atas naik dan akan membangkitkan rasa birahi/cinta teramat sangat, tapi reaksinya bersifat acak dan tidak semua orang kena hanya orang yang tidak ada pendamping ghaibnya yang dapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar