Minggu, 23 Oktober 2016

cleansing

Cleansing

Alhamdulillah
Kenapa butuh cleansing ?
Sebab kita berhak untuk melangkah ke depan, menjalani sisa umur kita dengan kita yang saat ini, bukan kita dengan membawa sisa-sisa sampah masa lalu yang belum terselesaikan.
Masa lalu itu nggak melulu tentang kandas dan pahit nya sebuah kehidupan, malah kebanyakan dari kita ternyata masa lalu nya banyak terkait dengan pola asuh orang tua, bullying sewaktu di bangku sekolah dan kita masih menyimpan dendam kepada mereka, bisa juga karena lingkungan.

Istilahnya di dalam diri kita itu terdapat sebuah ruang, yang menjadi tempat kita menumpuk segala sesuatu, entah emosi, amarah, dendam, atau segala sesuatu yang kita biarkan dan kita merasa sok kuat bertahun-tahun. Dan sadar atau tidak tumpukan itu seperti ransel yang terisi penuh dan kita bawa kemana-mana, menjadi beban di perjalanan kita padahal sebenarnya beban itu tidak perlu di bawa. Dan kita butuh melepasnya. Oleh sebab itu, kita berhak untuk cleansing yaitu dengan menerima kejadian yang pernah menyakiti kita di masa lalu. Mencari akar masalahnya, mensyukuri kejadiannya sebab masa lalu itu telah mengantarkan kita menjadi sebaik-baiknya kita saat ini dan memaafkan siapapun aktor yang berperan atau menjadi pelaku yang menggoreskan sakit di masa lalu.
Dan point pentingnya move on dari masa lalu itu adalah tentang mengikhlaskan bukan melupakan, sebab lupa itu hanya bonus. hehe Tapi ketika kita sudah menerima, mensyukuri dan memaafkan sekalipun kita ingat tentang masa lalu kita pasti sudah nggak sedrama dulu, malah kita bisa menertawakan kebodohonan kita di masalalu.

Pada intinya, kita butuh menjaga diri kita sebaik mungkin dari segala sesuatu yang berakibat penyelasan di masa depan. Adalah dengan mengikuti petunjuk-Nya, juga jangan lelah ataupun bosan untuk terus bertaubat dan muhasabah diri. Sebab ujian itu akan senantiasa hadir, selama kita masih dipercayakan untuk menjalani kehidupan.

Benefit  :

" cleansing diri
" buang sengkolo
" membuka jalur rezeki
" membuka jalur jodoh
" membuka jalur move on
" membawa ke jalur yang lebih baik

Hub : 081291233124
paganartista.com
supernaturalmagicart.blogspot.com
IG : @tokopagan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar