Selasa, 11 Oktober 2016

Prhangan botak inku

Prhangan botak inku

Prhangan kali ini sangat berbeda pada umumnya, dimana bahan yang dipilih sangat lah langka. Bahan dasar yang dipakai tanah dari 7 kuburan, 7 pasar, 7 tempat keramat, 7 laut, dan abu jenasah. Lalu ada paku yang diambil berasal dari peti mati khusus. Konon sebagai info penting, paku peti mati yang digunakan ini sangat spesial. Sebab ukurannya sangat besar. Di kebudayaan Thai, hanya orang penting dan saudagar kaya yang menggunakan paku besar untuk makamnya. Sedangkan paku kecil untuk rakyat biasa atau yang kurang mampu. Jadi paku ini memiliki energi penarik rejeki.
Lalu ada pecahan tulang dari kakak beradik yang memiliki hubungan incest semasa hidupnya. Karena secara spiritual, energi pengasihannya sangat kuat maka master meminta ijin kepada keluarga mereka untuk diambil beberapa pecahan tulangnya dan diritualkan.

#prhangan #inkhu #pemikat #thai #jimatthai #wealth #money #lust

benefit :

- pemikat lawan jenis
- sarana tebar pesona
- penglarisan
- booster kerezekian
- make a wish

Mendapatkan kasus kecelakaan fatal pada pasangan dengan status hubungan sedarah (dan terlarang) sangatlah langka sehingga membuat power prhangan ini selain unik tapi juga sangat kuat dalam urusan lawan jenis.

Hub : 081291233124 / WA
supernaturalmagicart.blogspot.com
paganartista.com
IG : @tokopagan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar